get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan Promo Spesial bank bjb, Beli Produk Giro Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Gokana Ramen & Teppan Tebar Ratusan Hadiah Senilai Total Rp 1 Miliar

Kamis, 26 September 2024 | 20:20 WIB
header img
Menu makanan di Gokana Ramen dan Teppan. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungra.id - Gokana Ramen & Teppan merayakan HUT ke-20 di tahun 2024. Dalam HUT-nya restoran Jepang ini menggelar berbagai program promo spesial  bertemakan #GokanaKini “Berbagi Hadiah” untuk memanjakan para konsumennya. 

Brand dari PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) ini membagikan hadiah yang fantastis senilai total Rp 1 miliar, di mana hadiah utamanya adalah sebuah unit mobil listrik Wuling Binguo EVPremium Range.

“Di Ulang Tahun Gokana yang ke 20 ini, Kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana” ungkap COO PT Champ Resto Indonesia Tbk, Hade Mboi dalam keterangan tertulisnya,  Kamis (26/9/2024).

Secara total ada lebih dari 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada customer Gokana yang beruntung, Hadiah utama berupa 1 Mobil Listrik, 5 Ipad Air, 5 Iphone 15, 6 Smart TV, 150 Voucher makan Gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai 50RB, dan ratusan voucher Gokana. 

Program undian akan dilakukan secara Offline dan Online. Untuk program undian offline, setiap customer yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak berhak mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per 1 transaksi). Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut