Gokana Ramen & Teppan Tebar Ratusan Hadiah Senilai Total Rp 1 Miliar

“Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan HALAL,” ujar Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, Hade Mboi.
Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian.
Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, Tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern.
“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” tambahnya.(*)
Editor : Abdul Basir