get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Dukung Pasangan Dadang-Ali, Hamida Siap Turun Gunung di Pilkada 2024

Jum'at, 27 September 2024 | 21:45 WIB
header img
Himpunan Alumni Pesantren Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Ist.

Berbagai program yang telah digulirkan Dadang Supriatna pada periode pertama sebagai Bupati Bandung dinilai sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung termasuk para ulama, kiai dan ustadz/ustadzah.

"Salah satu program yang fenomenal sebagai bentuk perhatian dan 'kanyaah' Pak Dadang Supriatna kepada para ulama adalah program insentif guru ngaji. Beliau menganggarkan Rp 109 miliar per tahun untuk para ustadz dan ustadzah. Ini sangat luar biasa," ujar KH Cecep. 

Tak hanya itu, pasangan Nomor Urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb juga dinilai memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Bandung. Terbukti hanya dalam 3,4 tahun, Kang DS telah membangun puluhan sekolah SMP dan SMA di beberapa kecamatan. 

"Kami yakin pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb dapat membawa Kabupaten Bandung semakin maju dan sejahtera. Oleh karena itu, kami bukan hanya mendukung, tapi siap sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Bedas yang sudah terbukti berprestasi," beber KH Cecep seraya diamini ratusan anggota Hamida. 

Anggota Hamida memiliki basis massa yang kuat dan tersebar di 31 kecamatan. KH Cecep menyebut Hamida yang berjumlah ribuan siap menjadi penggerak utama dalam memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut