get app
inews
Aa Read Next : Performa Gemilang, Tyrone del Pino Dinobatkan sebagai Midfielder of the Week 

Ciro Sebut Persib Sudah Siapkan Strategi Kalahkan Madura United

Sabtu, 28 September 2024 | 12:30 WIB
header img
Striker Persib, Ciro Alves merayakan gol ke gawang PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ke-7 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/9/2024).

Kendati bermain tandang, penyerang Persib, Ciro Alves meyakini jika timnya akan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Persib datang ke sini untuk bertanding besok dan mencoba mendapatkan hasil yang terbaik," kata Ciro dikutip dari persib.co.id, Sabtu (28/9/2024).

Pemain asal Brasil itu mengakui kekuatan Madura United yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Baik dari segi permainan, pelatih dan komposisi pemain.

Apalagi, Madura United bermain di kandang sendiri dan di hadapan suporternya. Mereka akan punya motivasi lebih.

"Madura akan bermain di kandang dengan didukung oleh suporternya. Tapi Persib sudah melakukan persiapan yang bagus untuk pertandingan besok," ucapnya.

Diketahui, Persib tak akan tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Sang kapten, Marc Klok harus absen lantaran sedang menjalani sanksi akibat kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Persija Jakarta pekan lalu.

Kendati demikian, Persib mendapatkan kabar baik dari kondisi David da Silva. Di mana, ia sudah berlatih bersama tim dan berpotensi tampil lawan Madura United.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut