get app
inews
Aa Read Next : Kang Ace Bakar Militansi Kader Golkar Menangkan Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Kiprah Politik Kang Ace Diabadikan dalam Buku, Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Sabtu, 28 September 2024 | 13:03 WIB
header img
Kang Ace memberikan buku kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara. (Foto: Agus Warsudi)

Dengan berbagai pencapaiannya, Ace Hasan Syadzily disebut-sebut sebagai salah satu politisi yang membawa angin segar bagi perpolitikan Indonesia di masa mendatang, baik di parlemen maupun dalam tubuh Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Kang Ace mengatakan, buku "Kami Bersama Kang Haji Ace" disusun oleh Ali Thaufan Dwi Saputra yang merupakan tenaga ahli. Buku ini merupakan dokumentasi perjalanan karier politik selama lima tahun.

"Alhamdulillah berkat kerja keras para relawan, tahun ini saya kembali terpilih menjadi anggota DPR RI. Perolehan suara di Dapil Jabar 2, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat naik dari 77.000 menjadi 107.000," kata Kang Ace.

Karena itu, Kang Ace berkomitmen tidak akan melupakan jasa para relawan dan tim sukses yang telah bekerja keras untuk meraih kemenangan itu. "Jadi acara ini acara ini merupakan tasyakur binnikmah selama 5 tahun jadi anggota DPR RI dan terpilih kembali," kata Kang Ace.

Sementara itu, Ali Thaufan Dwi Saputra mengatakan, senang dan bangga bisa terus bersama Kang Ace. Karier politik Kang Ace cemerlang. Sosok Kang Ace disegani dan dihormati. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut