get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Bandung Tetapkan 1.887.881 DPT, Naik 15 Ribu

Ketum Golkar Bahlil Lahadalia Siap Ikut Kampanye demi Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Sabtu, 28 September 2024 | 18:35 WIB
header img
Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menyampaikan pidato dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan Cakada pada Pilkada 2024 di Mason Pine Hotel, Padalarang, KBB. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum Partai Golkar Bahli Lahadalia menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang diusung dan didukung Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2024 di Mason Pine Hotel, Jalan Raya Parahyangan, Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (28/9/2024).

Dalam rapat itu, Bahlil mendorong mesin partai dan seluruh kader bergerak untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat. Bahkan Bahli siap ikut kampanye untuk memenangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Se-Jawa Barat, merupakan bagian dari proses harus dilalui bersama.

Yang membagakan, kata Kang Ace, acara itu dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia. Ini merupakan kunjungan pertama Ketum Partai Golkar ke daerah setelah pelaksanaan musyawarah nasional (munas) Partai Golkar beberapa waktu lalu.

"Tentu, merupakan kebanggaan untuk kita semua (seluruh kader Golkar di Jawa Barat). Karena, dengan kunjungan Ketua Umum Partai Golkar ini, diharapkan memotivasi dan mendorong mesin partai untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024," kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam sambutannya.

Perlu diketahui, ujar Kang Ace, DPD Partai Golkar dalam penentuan kebijakan dan merekomendasikan para cakada ini berdasarkan atas perutaran partai dan sesuai mekanisme petunjuk pelaksanaan (juklak). 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut