get app
inews
Aa Read Next : Forum Konstituen: Pilih Pemimpin Berkomitmen untuk Lanjutkan Perubahan di Kabupaten Bandung

Brigez Indonesia Dorong Pemuda Aktif Berpartisipasi dalam Pilkada 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 | 12:15 WIB
header img
Brigez Indonesia bersama KPU Jabar mengadakan acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Organisasi masyarakat (Ormas) Brigez Indonesia mengadakan acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat tahun 2024, bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar. 

Acara ini berlangsung di Gedung DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jabar, dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari anggota Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (DPC Permahi) dan perwakilan Brigez Indonesia.

Ketua Umum Brigez Indonesia, ecep Hendra Erawan menegaskan, pentingnya peran pemuda dalam pemilihan umum mendatang. 

"Ormas Brigez, sebagai organisasi berbasis kekeluargaan yang anggotanya terdiri dari 50% pemuda, berkomitmen memanfaatkan hak suaranya dalam Pilkada mendatang. Kami berharap partisipasi kami dapat menjadi contoh yang baik dan tidak memecah belah masyarakat," ujar Cecep dalam sambutannya.

Selain itu, Cecep juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada KPU Jabar atas dukungan yang telah diberikan kepada Brigez. Menurutnya, dukungan ini akan meningkatkan partisipasi organisasi dalam politik, tanpa merusak rasa kekeluargaan dan persatuan yang selama ini dijaga oleh Brigez.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut