get app
inews
Aa Read Next : Forum Konstituen: Pilih Pemimpin Berkomitmen untuk Lanjutkan Perubahan di Kabupaten Bandung

Brigez Indonesia Dorong Pemuda Aktif Berpartisipasi dalam Pilkada 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 | 12:15 WIB
header img
Brigez Indonesia bersama KPU Jabar mengadakan acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Foto: Ist.

“Mari kita jaga kebersamaan ini agar tidak hancur oleh politik praktis, mengingat kita adalah keluarga yang berlandaskan kekeluargaan," tambahnya.

Sekretaris KPU Jabar, Achmad Syaifudin Rahadian menyampaikan bahwa keberhasilan Pilkada sangat bergantung pada partisipasi masyarakat. 

"Sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan-tahapan dalam pemilu, mulai dari kampanye, pemungutan suara, hingga penghitungan suara. Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu memvalidasi informasi dan menghindari penyebaran hoaks yang dapat merusak proses pemilu," jelasnya.

Achmad juga berharap agar pemilih dapat memilih calon pemimpin yang tepat dengan mempertimbangkan latar belakang dan visi-misi calon. 

“Dengan pemahaman yang baik, masyarakat dapat memilih pemimpin yang sesuai dengan harapan dan mampu menjalankan amanah dengan baik," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut