get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Dimulai, KPU Kota Bandung Pastikan Pilwalkot Berjalan Aman dan Damai

Farhan-Erwin Tak Ingin Berpuas Diri usai Unggul di Pilwalkot Bandung Versi Survei

Kamis, 03 Oktober 2024 | 09:45 WIB
header img
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan-Erwin. (Foto: Ist)

Farhan menekankan bahwa hasil survei ini justru memberikan dorongan lebih bagi dirinya dan Tim Pemenangan untuk bekerja lebih keras dan memastikan visi serta misi Bandung Utama dapat dipahami oleh seluruh warga Bandung.

“Hasil survei ini justru memacu semangat kami, Farhan-Erwin, dan seluruh tim pemenangan, untuk tetap rendah hati dan tidak lengah. Kami akan terus bekerja lebih keras, turun ke masyarakat, menyapa lebih banyak warga dan mendengarkan aspirasi mereka, sekaligus mensosialisasikan program-program kami untuk mewujudkan Bandung Utama, Bandung yang lebih unggul, terbuka, amanah, maju, dan agamis," tuturnya.

Mengisi pekan pertama masa kampanye, pasangan Farhan-Erwin aktif menggelar dialog langsung dengan berbagai komunitas masyarakat.

Kegiatan kampanye meliputi pertemuan dengan Paguyuban Bandung Ngariung, dialog dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Cibuntu juga dengan para pedagang di Pasar Baru, Bandung.

Kampanye ini bertujuan mensosialisasikan visi, misi, dan program Bandung Utama serta menampung permasalahan warga, seperti kemacetan, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Pasangan Farhan-Erwin akan terus turun ke lapangan, berinteraksi, dan mendengarkan aspirasi warga dalam rangkaian kegiatan kampanye berikutnya di berbagai titik di Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut