get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Zhejiang FC vs Persib Bandung: Prediksi Susunan Pemain

Kamis, 03 Oktober 2024 | 15:00 WIB
header img
Persib Vs Persija. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Simak berikut prediksi susunan pemain Zhejiang FC vs Persib Badung. Diketahui, laga tersebut akan tersaji pada putaran kedua Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) di di Huanglong Sports Center, Kamis (3/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Persib akan melakoni laga tandang pertama di ajang ACL 2 melawan Zhejiang FC. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut punya modal 7 pertandingan tanpa kekalahan di Liga 1 untuk menatap laga ini.

Sementara tuan rumah, Zhejiang FC dilaporkan sedang berada dalam performa kurang meyakinkan setelah 6 pertandingan tak pernah memetik kemenangan.

Kendati demikian bukan berarti Zhejiang adalah tim yang dapat dengan mudah dikalahkan. Klub berjuluk Raksasa Hijau ini menjadi salah satu tim yang tidak pernah abses di kompetisi antarklub di Benua Asia.

Apalagi, Zhejiang FC punya stiker cap jempol asal Brasil, Leonardo Nascimento. Ia menjadi top skor Zhejiang dengan membukukan 20 gol di Liga Super Cina.

Sementara di kubu tim tamu, Persib nampaknya masih akan mengandalkan Ciro Alves di lini serang, kendati David da Silva sudah pulih dari cedera, namun sang stiker masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

Adapun prediksi susunan pemain Zhejiang FC adalah sebagai berikut:

Zhejiang FC

Dong Chunyu (PG), Wang Dongsheng, Sun Zhengao, Lucas Possignolo, Yue Xin; Cheng Jin, Jean Kouassi, Tixiang Li, Alexander N'Doumbou; Deabeas Owusu-Sekyere, Leonardo.

Pelatih: Jordi Vinyals

Persib

Kevin Ray Mendoza (PG), Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Edo Febriansah, Kakang Rudianto; Mateo Kocijan, Marc Klok, Tyronne del Pino; Dimas Drajad, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut