get app
inews
Aa Read Next : Forum Konstituen: Pilih Pemimpin Berkomitmen untuk Lanjutkan Perubahan di Kabupaten Bandung

Yayasan Firdaus Putra Derosa dan KPU Garut Kolaborasi Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 20:15 WIB
header img
Yayasan Firdaus Putra Derosa menggelar acara sosialisasi Pilkada Jawa Barat 2024 di GOR Padepokan Sinar Pusaka Putra, Kabupaten Garut, Kamis (03/10/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.idYayasan Firdaus Putra Derosa sukses menggelar acara sosialisasi Pilkada Jawa Barat 2024 di GOR Padepokan Sinar Pusaka Putra, Kabupaten Garut, Kamis (03/10/2024). 

Acara ini dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari pengurus yayasan dan masyarakat setempat, bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar  yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Ketua Yayasan Firdaus Putra Derosa, Abdul Rauf Ro’yandari, membuka acara dengan mengapresiasi semangat peserta yang hadir dan menekankan pentingnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya pemilihan umum. 

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran, pemahaman, dan partisipasi masyarakat. Pemilihan gubernur dan wakil gubernur nanti akan sukses jika didorong oleh peran aktif masyarakat dalam memilih dengan benar dan bijak,” ujar Abdul Rauf dalam sambutannya.

Abdul Rauf Ro’yandari menegaskan bahwa Yayasan Firdaus Putra Derosa akan terus mendukung upaya peningkatan kesadaran politik masyarakat dan siap berkolaborasi dengan KPU dalam menyukseskan Pilkada mendatang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut