get app
inews
Aa Read Next : Bey Machmudin Buka GIIAS Bandung 2024, Pemprov Jabar Beri Diskon 10 Persen BBNKB dan PKB

PKB Tasikmalaya Gelar Konsolidasi Pemenangan, Pastikan Acep-Gita dan Yanto-Amin Terpilih

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 17:16 WIB
header img
PKB Tasikmalaya Gelar Konsolidasi Pemenangan Acep-Gita dan Yanto-Amin Terpilih. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA, iNewsBandungraya.id - Ribuan kader PKB Kota Tasikmalaya memadati Ponpes Sulalatul Huda, Paseh pada Sabtu (5/10/2024), dalam gelaran konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwinatarina bersama  Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya nomor 5 Yanto Aprianto-Muhammad Aminudin.

Kader PKB yang hadir tersebut mulai dari pengurus Ranting dan PAC, kader Tunas Bangsa, Banom dan sayap partai PKB, hingga simpatisan dan relawan.

Tampak hadir sejumlah petinggi PKB diantaranya, Sekretaris DPW PKB Jabar sekaligus Wakil Ketua DPRD Jabar dari F-PKB Acep Jamaludin, Anggota DPR RI F-PKB  Oleh Soleh, Ketua F-PKB DPRD Jabar Asep Suherman, Sekretaris F-PKB DPRD Jabar Taufik Nurrohim, Bendahara F-PKB DPRD Jabar Muhammad Rochadi, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya Wahid, dan seluruh jajaran F-PKB DPRD Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Acep Jamaludin mewakili Ketua DPW PKB Jabar pertama mengapresiasi kerja-kerja politik yang telah dilakukan oleh DPC PKB Kota Tasikmalaya di Pileg 2024 berhasil meningkatkan suara dan kursi legislatif.

Selanjutnya Acep mengajak seluruh kader PKB Kota Tasikmalaya untuk kembali berjuang memenangkan pasangan Pilgub dan Pilwalkot yang diusung PKB di Pilkada 2024 ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut