get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Tim Pemenangan Dedi-Erwan Jaga Basis Suara, Targetkan 80 Persen Kemenangan

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 19:17 WIB
header img
Tim Pemenangan Dedi-Erwan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Hasil survei dari lembaga survei Indikator Politik Indonesia mencatat elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan masih yang tertinggi, yakni mencapai 77,81 persen.

Tingginya angka ini membuat Tim Pemenangan Dedi-Erwan menargetkan kemenangan di mencapai 80 persen. Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Dedi-Erwan, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan.

"Dari hasil survei ini kami menargetkan sebagaimana yang disampaikan oleh Tim Pemenangan, target kemenangan kita adalah 80 persen," ujar Ace usai rapat Dewan Pengarah Tim Kampanye Dedi-Erwan di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Sabtu (5/10/2024).

Untuk mencapai target tersebut, Ace memastikan Tim Pemenangan agar menjaga dan mengawal suara yang selama ini sudah ada di basis-basis kemenangan Dedi-Erwan.

"Kami tadi sudah bicara soal memastikan agar di setiap TPS yang jumlahnya hampir 73.862 se-Jawa Barat ini untuk dijaga, dikawal, yang nanti sumber saksinya berasal dari partai pendukung dan juga dari relawan," ujarnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut