get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Kiai dan Santri Ponpes se-Kabupaten Bandung Deklarasi Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Minggu, 06 Oktober 2024 | 15:17 WIB
header img
Kiai dan Santri Ponpes se-Kabupaten Bandung Deklarasi Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb. (Foto: Ist)

Pimpinan Ponpes Al Falah Nagreg, KH Cecep Abdullah Syahid mengatakan, ratusan kiai pimpinan pondok pesantren se-Kabupaten Bandung sepakat melaksanakan deklarasi untuk mendukung paslon nomor 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb. 

Menurutnya, alasan para kiai mendukung palon Dadang Supriatna-Ali Syakieb sangat beralasan. Sebab, kata KH Cecep Abdullah Syahid, Dadang Supriatna telah menunjukkan perhatian besar kepada para ulama dan pesantren pada periode pertama kepemimpinannya. 

Berbagai macam program seperti bantuan untuk pondok pesantren, insentif guru ngaji, pemberian BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan gratis bagi ratusan ribu penduduk Kabupaten Bandung sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat termasuk oleh ustadz-ustadzah serta para ulama. 

"Oleh karena itu, Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bandung siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb untuk melanjutkan kepemimpinnnya di Kabupaten Bandung periode 2024-2029," ucap KH Cecep.

Pihaknya pun berharap berbagai keberhasilan dan program yang sudah dijalankan pada periode pertama, dapat terus berlanjut dan makin meningkat di periode kedua. Puluhan ribu kiai dan santri Kabupaten Bandung siap all out memenangkan paslon Dadang-Ali.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut