get app
inews
Aa Read Next : Harapan Metty Triantika kepada Pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah: Menang Pilkada Cianjur 2024

Saep Lukman: dengan 10 Program Super Prioritas Optimistis Deden-Efa Menang di Pilkada Cianjur 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 | 16:37 WIB
header img
Ketua Biro Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Jabar Saep Lukman. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Ketua Biro Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Jabar Saep Lukman optimistis 10 program superpriortas akan membawa kemenangan bagi pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024.

Ke-10 program prioritas itu, kata Saep, didesain untuk membawa perubahan besar bagi Kabupaten Cianjur, fokus pada peningkatan kesejahteraan, pendidikan, infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan.

Saep mengatakan, pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah senantiasa menekankan pentingnya menghadirkan kebijakan yang tidak hanya aspiratif tetapi juga terukur dan sesuai dengan kebutuhan rakyat. 

“Dengan program-program unggulan ini, kami yakin pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah dapat meraih kemenangan di Pilkada Cianjur 2024,” kata Saep yang juga Ketua Divisi Media dan Komunikasi Tim Kampanye Deden Nasihin-Efa Fatimah, Minggu (6/10/2024).

Program pertama yang menjadi unggulan, ujar Saep, adalah Mobile Klinik dan Berobat Cukup dengan KTP yang memastikan layanan kesehatan menjangkau hingga ke pelosok-pelosok desa. Melalui klinik keliling ini, masyarakat yang kesulitan mengakses fasilitas kesehatan dapat menerima perawatan medis gratis.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut