get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic oleh Indra Sjafri

Isi Coaching Clinic Pospay Cup 2024, Indra Sjafri Akan Bicara tentang Sportivitas dan Kepemimpinan

Selasa, 08 Oktober 2024 | 10:05 WIB
header img
Pelatih timnas Indra Sjafri akan mengisi sesi coaching clinic dalam even PosPay 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Timnas Indonesia kategori usia Indra Sjafri akan mengisi coaching clinic eksklusif di event Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 yang digelar PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND. Dalam coaching clinic pada 17 Oktober 2024 nanti, Indra Sjafri akan berbicara tentang sportivitas dan kepemimpinan. 

Coach Indra Sjafri menilai banyak makna yang bisa diambil dari turnamen Pospay Cup 2024. Bukan hanya mempertontonkan skill bermain futsal, tetapi juga belajar tentang kerja sama tim, ketekunan, dan semangat berkembang.

Kepada para peserta generasi muda, Indra Sjafri mengajak mengedepankan sportivitas dan saling menghargai selama kompetisi berlangsung.

"Salam sportif, para siswa dan peserta Pospay Cup 2024. Saya sangat senang bisa mengundang kalian untuk ikut serta dalam acara yang luar biasa ini, Pospay Cup 2024," kata Indra Sjafri.

Turnamen ini, ujar coach Indra Sjafri, adalah kesempatan bagi peserta untuk tumbuh, belajar, dan menantang diri sendiri agar menjadi lebih baik setiap hari.

Indra Sjafri juga berpesan kepada para peserta turnamen agar membangun rasa kebersamaan dan sportivitas saat bertanding. Kedua hal itu sangat penting bukan hanya dari sisi olahraga, tapi juga kehidupan sehari-hari.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut