get app
inews
Aa Read Next : Saep Lukman: dengan 10 Program Super Prioritas Optimistis Deden-Efa Menang di Pilkada Cianjur 2024

RAIDE Gunakan Metode Ilmiah-Terukur agar Deden Nasihin-Efa Fatimah Menang Pilkada Cianjur 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 | 20:56 WIB
header img
Relawan RAIDE menggunakan metode ilmiah dan terukur untuk memenangkan Deden Nasihin-Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Strategi RAIDE itu didukung oleh Posko Relawan Teh Metty Peduli (TMP) yang diketuai Rahmat Taopik. Posko ini memiliki peran penting dalam menggerakkan relawan di lapangan dan melakukan penggalangan dukungan dari kelompok-kelompok masyarakat strategis. Seperti pemilih perempuan dan milenial. 

Rahmat Taopik mengatakan, Relawan Teh Metty Peduli juga menggunakan big data untuk memahami pola perilaku pemilih, sehingga setiap kampanye bersifat personal dan relevan.

“Ketika bicara target 55 persen, kami harus menyiapkan program yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, bukan janji politik semata. Dengan menggunakan data real-time, kami bisa merespons perubahan di lapangan dan mengantisipasi pergeseran preferensi pemilih,” kata Rahmat.

“Dengan dukungan basis relawan yang solid dan strategi ilmiah terukur, RAIDE dan Relawan Teh Metty Peduli optimistis bisa membawa pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah menang Pilkada Cianjur 2024,” tandas Rahmat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut