get app
inews
Aa Read Next : Survei Golkar Cimahi Dicap Giring Opini Publik, Pengamat: Wajar Publik Curiga

Gita KDI Grebek Pasar Cimindi, Dukung Keberlanjutan Pedagang Pasar Tradisional

Rabu, 09 Oktober 2024 | 18:43 WIB
header img
Gita KDI grebek Pasar Cimindi. (Foto: Ist)

Pasar Cimindi dipilih karena perannya sebagai pusat ekonomi yang penting di Cimahi. Gita juga menyoroti pentingnya revitalisasi pasar tradisional agar lebih nyaman, modern, dan tidak terkesan kumuh, tanpa menghilangkan kearifan lokal yang menjadi ciri khas pasar.

Sebagai bentuk dukungan nyata terhadap produk UMKM, Gita turut membeli beberapa produk lokal dari para pedagang. Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama pedagang dan pengunjung pasar.

Kegiatan Grebek Pasar ini merupakan bagian dari upaya Gita sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan memahami tantangan langsung di lapangan. Program ini akan berlanjut di berbagai pasar tradisional di seluruh Jawa Barat.

Dengan dukungan masyarakat, Gita berharap program unggulan Jabar Bahagia Lahir Batin dapat direalisasikan segera, guna meningkatkan kesejahteraan warga Jawa Barat, khususnya para pelaku usaha kecil di pasar-pasar tradisional yang membutuhkan revitalisasi dan dukungan penuh dari pemerintah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut