get app
inews
Aa Read Next : Brader Dukung Dedi-Erwan di Pilgub Jabar, Riezka Rahmatiana: Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Relawan Kahadean Siap Dukung Haru-Dhani Wujudkan Perubahan di Kota Bandung

Rabu, 09 Oktober 2024 | 22:00 WIB
header img
Tim Relawan Kahadean (Kawal Harapan Baru dengan Persatuan) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Haru Suandharu-Dhani Wirianata di Pilwalkot Bandung. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Tim Relawan Kahadean (Kawal Harapan Baru dengan Persatuan) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Haru Suandharu-Dhani Wirianata dalam upaya menghadirkan perubahan bagi Kota Bandung. 

Ketua Tim Pemenangan Relawan Kahadean, Naufal Ridwan mengungkapkan bahwa gerakan ini lahir dari keresahan bersama akan berbagai problematika yang ada di kota ini.

"Relawan Kahadean dibentuk atas dasar keresahan dan kesadaran bersama, diisi oleh orang-orang dari berbagai profesi di seluruh sudut Kota Bandung. Di antara kami ada mahasiswa, pedagang, buruh, bahkan guru mengaji dan ibu rumah tangga," ungkap Naufal di Gibo Feruci Kebonjati Hotel, Rabu (9/10/2024).

Dalam pernyataannya, Naufal menyoroti berbagai masalah yang dihadapi oleh Kota Bandung, mulai dari masalah transportasi, infrastruktur, pengangguran, hingga persoalan ekonomi, pendidikan dan lingkungan hidup. 

Ia juga menyinggung tentang degradasi moral yang semakin mengkhawatirkan, dengan meningkatnya masalah seperti minuman keras (minol), judi online (judol), pinjaman online (pinjol) dan praktik-praktik tidak sehat lainnya yang mempengaruhi berbagai kalangan, termasuk anak-anak di bawah umur.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut