get app
inews
Aa Read Next : Tiga Destinasi Kuliner Menarik Dekat Stadion Si Jalak Harupat untuk Para Bobotoh

Sate Kambing di Bandung, Ini Lima Tempat Legendaris yang Wajib Dicoba

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:45 WIB
header img
Sate kambing. (Foto: Instagram)

Sate Kambing Hadori

Sate Kambing Hadori adalah tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Kota Kembang. Sejak tahun 1940, sate kambing di sini dikenal karena potongan dagingnya yang besar namun tetap empuk.

Sate ini semakin nikmat dengan bumbu kacang dan sambal kecap rawit yang menggugah selera. Selain sate kambing, tersedia juga sate ayam, sate sapi, gulai, tongseng, dan sop sumsum.

Sate Hadori memiliki empat lokasi, yaitu di Jalan Stasion Selatan No. 11-12 (dekat pintu selatan Stasiun Bandung), Jl. Lemahnendeut No. 8, Sukawarna, Sukajadi, dan MTC Blok D No. 12, serta Jalan Soekarno-Hatta No. 590, Sekejati, Buahbatu. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 02.00 WIB.

Warung Sate Sidareja Pak Gino

Dengan beberapa cabang di Kota Bandung, Warung Sate Pak Gino telah berjualan sejak 1978 dan menawarkan menu sate khas Sidareja, Cilacap.

Sate kambing di sini menggunakan daging dari kambing berusia 1-2 tahun, memberikan cita rasa yang berbeda. Sebelum dibakar, sate dicelup dengan bumbu rahasia pemilik kedai, menggunakan dua jenis bumbu: kacang dan kecap, serta acar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut