get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Curi Poin dari Arab Saudi dan Australia, Pengamat Evaluasi Serangan Masih Tumpul

Gagal Menang di Menit Akhir, Erick Thohir Dorong Timnas Indonesia 3 Raih Poin di Tiongkok

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 13:15 WIB
header img
Timnas Indonesia. Foto: Dok. PSSI.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menghargai perjuangan Timnas Indonesia yang nyaris mengalahkan tuan rumah, Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga panas tersebut  berlangsung di Bahrain National Stadium, Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam. Dalam laga ketiga penyisihan di Grup C itu, Timnas dan Bahrain saling berbagi skor, 2-2.

Kebobolan di menit akhir, Erick Thohir mengatakan, itulah sepak bola. Banyak faktor yang menentukan hasil akhir. Kans menang pertama harus lepas di injury time. 

“Next, saya minta, semua yang ada di Timnas, pemain, tim pelatih, ofisial harus fokus tatap laga berikut lawan Tiongkok. Buktikan kita bisa curi poin lebih di kandang lawan. Saya juga minta para suporter untuk terus dan jangan berhenti beri dukungan mental ke para pemain Timnas," ujar Erick, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (11/10/2024). 

Lanjut, Erick mengatakan, ada banyak opini tentang laga Timnas lawan Bahrain itu. Tapi, ia harap para pemain dan Tim pelatih sudah lupakan itu, dan susun strategi yang lebih matang untuk hadapi Tiongkok dalam empat hari lagi. Apalagi situasinya berbeda. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut