get app
inews
Aa Read Next : Sambangi Tempat Kelahiran, Cabup Dadang Supriatna Janji Bangun Flyover Bojongsoang

KPU Jabar Siapkan Strategi Logistik Efektif untuk Pilkada 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 22:45 WIB
header img
KPU Jabar mempersiapkan tata kelola logistik untuk Pilkada 2024 berdasarkan evaluasi dari Pemilu 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Provinsi Jawa Barat, Hari Nazarudin mengungkapkan bahwa KPU tengah mempersiapkan tata kelola logistik untuk Pilkada 2024 berdasarkan evaluasi dari Pemilu 2024. 

Hari menekankan pentingnya langkah-langkah strategis dalam pengelolaan logistik yang meliputi seluruh proses dari pengadaan hingga pendistribusian ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Kegiatan hari ini merupakan upaya untuk mengevaluasi dan merumuskan langkah-langkah strategis terkait tata kelola logistik. Kami akan memastikan semua proses, mulai dari produksi hingga pendistribusian, berjalan dengan tepat,” ujar Hari di Grand Hotel Preanger, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (11/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten/Kota, Sekretaris KPU, serta staf terkait, yang diharapkan dapat menyiapkan langkah-langkah strategi berdasarkan evaluasi yang dilakukan.

Hari menekankan bahwa pengelolaan logistik harus memenuhi prinsip Tepat Jenis, Tepat Jumlah, Tepat Sasaran dan Tepat Waktu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut