get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Kujang Dewa, Erwan Setiawan Optimistis Tatap Pilgub Jabar

B4L4DEW4 Istimewa Totalitas Dukung Dedi-Erwan Menang Pilgub Jabar 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 17:35 WIB
header img
Deklarasi dan pengukuhan BAL4DEW4 Istimewa. (Foto: Ist)

"Juga PPDB yang terus bermasalah, pelayanan kesehatan dan juga pembangunan infrastruktur yang tidak merata, harus dimeratakan sampai dengan para petani bisa menikmati, pedesaan-pedesaan di pinggiran, nelayan untuk menjual hasil bumi," lanjutnya.

Toni juga meyakini, paslo Dedi-Erwan akan meraih 70 persen suara di Pilgub Jabar 2024. Hal itu terbukti tingginya elektabilitas paslon nomor urut 4 ini dari hasil survei.

"Kami yakin menang Kang Dedi, karena temen-temen gabungan partai yang luar biasa banyak dan Insya Allah ini bekerja sampai tingkat ranting. Para pengusaha pun sudah solid, jadi Insya Allah Kang Dedi 70 persen yang ada di survei, Insya Allah angka itu real dan menang," jelas Toni.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Dedi-Erwan, Mayjen TNI (Purn) Dwi Jati Utomo mengapresasi hadirnya relawan BAL4DEW4 Istimewa.

"Saya sebagai Ketua Tim Pemenangan tentu saja mengucapkan rasa syukur, terima kasih bahwa tanpa ada iming-iming, tanpa ada ‘dioprak-oprak’, mereka inisiatif sendiri membentuk satu wada dalam satu unsur relawan B4L4DEW4 Istimewa," ujarnya.

Dengan datangnya bantuan baru ini, ia optimis target suara unutk paslon Dedi-Erwan di Pilgub Jabar bisa tercapai.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut