get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Kang DS Sumringah, Didukung Puluhan Ribu Relawan Prabowo Subianto di Pilkada 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 18:40 WIB
header img
Relawan Prabowo dukung pasangan Bedas. (Foto: Ist)

"Kang Dadang Supriatna ini sosok amanah, karena basic beliau santri. Kemampuan dan pengalaman beliau sudah teruji dan sudah membuktikan diri sebagai Bupati Bandung yang sukses," ungkap Apih Djalil.

"Dan yang paling penting, pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb ini didukung langsung Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto. Jadi kita bakal all out memenangkan paslon nomor 2 ini," tuturnya.

Penasehat Relawan Prabowo Subianto Wilayah Jawa Barat, Edi Sartono menambahkan ia dan puluhan ribu relawan Prabowo Subianto siap turun gunung untuk melakukan sosialisasi dan kampanye door to door kepada masyarakat demi memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"Saya hapal betul sepak terjang beliau sejak kita sama-sama di KNPI dulu. Beliau junior saya yang luar biasa. Beliau ini seorang aktivis pergerakan, pernah menjadi ketua RT, kepala desa, anggota DPRD, yang boleh dibilang mengabdi kepada masyarakat 24 jam," kata Edi.

Terlebih, lanjut Edi, Kang DS adalah seorang putra daerah "pituin" Kabupaten Bandung. Ia menginstruksikan seluruh relawan Prabowo Subianto untuk bekerja keras memenangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb yang merupakan pituin urang Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut