get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Kang DS Sumringah, Didukung Puluhan Ribu Relawan Prabowo Subianto di Pilkada 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 18:40 WIB
header img
Relawan Prabowo dukung pasangan Bedas. (Foto: Ist)

"Jadi, mau ke siapa lagi kita? Yang namanya pituin itu pasti punya niat yang kuat untuk memajukan daerahnya, ingin mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung. Ayo kita bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan beliau untuk jadi Bupati periode kedua. Itu takdirnya Kang DS," ungkap Edi.

Sementara itu, Cabup Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna menyatakan dukungan dari relawan Prabowo Subianto sangat strategis karena menambah energi bagi pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb untuk memenangkan Pilbup Bandung.

"Deklarasi dukungan Propas ini sangat luar biasa. Turut hadir juga rekan-rekan dari DPC Gerindra, tentu menambah energi baru bagi kami sehingga menambah pula keyakinan bahwa kemenangan nomor 2 sudah di depan mata," ungkap Dadang Supriatna.

Kang DS mengaku sangat gembira dan berterima kasih atas dukungan DPD Propas Kabupaten Bandung. Terlebih, kata Kang DS, dirinya serasa bernostalgia karena para petinggi dan relawan Propas adalah sahabat-sahabat dan para seniornya ketika masih menjadi aktivis.

"Pembina Propas Jabar Pak Edi Sartono ini adalah senior saya, mentor saya dulu di KNPI Kabupaten Bandung. Begitu juga Apih Djalil, beliau adalah senior saya dan kawan seperjuangan saya. Terima kasih atas dukungan luar biasa dari relawan Prabowo Subianto ini," ungkap Kang DS.  

Terlebih, Kang DS mengaku beberapa hari lalu bertemu langsung dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto saat Rakornas PKB di Jakarta belum lama ini. Saat itu, kata Kang DS, Prabowo menitipkan pesan khusus kepada Kang DS agar menyelaraskan visi misi dengan presiden terpilih.

"Program-program saya siap disinergikan dengan program Pak Prabowo. Saya siap mengamankan program-program Pak Prabowo seperti makan siang bergizi gratis. Insya Allah, dengan kebersamaan ini kita akan memenangkan kontestasi Pilkada 2024," turur Kang DS sambil tersenyum penuh optimisme.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut