get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Semangat Juang PKB: 10.000 Kader Siap Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 | 22:45 WIB
header img
10.000 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk mengawal kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Ist.

"Ajak keluarga, tetangga, sahabat dan masyarakat agar memilih Bupati yang kerja nyata dan terbukti berprestasi yaitu Kang DS. Henteu loba gaya, tapi kerja nyata," tegas Cucun yang disambut gemuruh tepuk tangan dari para kader.

Kang DS, lanjut Cucun, telah membuktikan berbagai keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Bandung. Hanya dalam waktu 3,5 tahun, Kang DS mampu meningkatkan APBD Kabupaten Bandung dari awalnya Rp 4,6 triliun menjadi Rp 7,4 triliun.

"Kang DS ini sudah membuktikan bahwa beliau itu tidak tidur ketika jadi Bupati. Beliau kerja 24 jam untuk melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung. Se-Indonesia ini hanya Kabupaten Bandung yang mampu memberikan insentif untuk guru ngaji sebesar Rp 109 miliar per tahun. Ini

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat KH Acep Adang Ruhiat-Gita KDI, serta calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menambah semangat juang para kader dalam menghadapi Pilkada 2024.

Para kader PKB, yang berasal dari berbagai latar belakang dan profesi, siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pasangan yang diusung partai. Mereka siap menjemput kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut