get app
inews
Aa Read Next : Jalan Tak Bertambah, Dishub KBB Cari Solusi Kurangi Kemacetan di Kawasan Padalarang

Demi Atasi Kemacetan, MTI Dukung Penuh Penguatan Angkutan Umum Perkotaan

Senin, 14 Oktober 2024 | 14:40 WIB
header img
Ketua Umum MTI, Tory Damantoro. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) mendukung penuh kebijakan pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI terkait penguatan angkutan umum perkotaan.

Begitu disampaikan Ketua Umum MTI, Tory Damantoro dalam seminar bertajuk 'Arah Kebijakan Transportasi Nasional dan Penguatan Angkutan umum Perkotaan di Indonesia' yang digelar di Aula Barat ITB, Senin (14/10/2024).

Menurutnya, hal ini akan memberikan arah kebijakan transportasi dalam 20 tahun mendatang sebagai terjemahan dari rencana pembangunan jangka panjang nasional 2025-2045.

"MTI dengan seluruh jajarannya mendukung penuh penyusunan kebijakan ini serta sosialisasinya, dimana kegiatan ini juga salah satu sosialisasi kebijakan transportasi nasional dan dengan doa agar pembangunan serta transportasi dapat semakin tersusun secara terstruktur dan continue, melewati 4 siklus kepemimpinan nasional yang akan datang 20 tahun ke depan," kata Tory.

Tory mengatakan, penguatan pembangunan angkutan umum perkotaan ini menjadi penting agar masyarakat tidak kehilangan pijakannya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut