get app
inews
Aa Read Next : Soal Fatwa MUI, Wasekjen Bantah Ajakan Boikot Produk Danone Aqua

Danone Kembali Raih Penghargaan Top Halal Award 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 09:10 WIB
header img
Danone Kembali Raih Penghargaan Top Halal Award 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Tiga merek asuhan Danone Indonesia berhasil meraih penghargaan Top Halal Award 2024, yakni SGM, Aqua dan Mizone dengan kategori Kids Milk Powder, Bottled Drinking Water (AMDK), dan Isotonic Drink.

Top Halal Award ini merupakan bentuk penghargaan kepada perusahaan dengan citra halal terbaik, yang dinilai berdasarkan hasil survei Top Halal Index oleh IHATEC Marketing Research.

VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menjelaskan, penghargaan ini menjadi bukti jika produk dari Danone menjadi top of mind produk halal di benak konsumen.

"Bagi kami penerapan ekosistem halal memberikan manfaat sebagai nilai tambah secara ekonomi atas produk sekaligus menjadi salah satu bentuk jaminan mutu terhadap produk yang kami pasarkan," ujar Vera dalam keterangan resminya, Sabtu (19/10/2024).

Vera mengatakan, pihaknya selalu berusaha menerapkan sebuah ekosistem atau rantai pasok halal yang mencakup beberapa sektor industri dari industri hulu sampai hilir bersama dengan stakeholders terkait seperti mitra maupun konsumen.

"Dalam operasional bisnisnya, Danone Indonesia menerapkan aspek halal yang mencakup memastikan bahan baku yang digunakan berasal dari sumber yang terpercaya dan aman. Danone Indonesia juga memastikan bahwa fasilitas produksi meliputi peralatan, personel dan proses berada dalam kondisi bersih, terbebas dari kondisi haram atau Najis dan dijalankan sesuai dengan peraturan dan syarat halal yang berlaku," tegasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut