get app
inews
Aa Read Next : Acep Adang-Gita KDI Dorong Transisi Energi Terbarukan di Jabar, Fokus Masa Depan Hijau

Meriah! Konser Jabar Bahagia di Indramayu Dihadiri Puluhan Ribu Warga

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:12 WIB
header img
Konser Jabar Bahagia di Indramayu. (Foto: Ist)

Sementara itu Cagub KH. Acep Adang Ruhiat dalam sambutannya menyampaikan visi misi serta program prioritas untuk masyarakat Jawa Barat lewat kontestasi Pilgub Jabar 2024.

"Ibu-bapak perlu diketahui bahwa saat ini Indeks kebahagiaan Jawa Barat menduduki rangking 5 terbawah dari jumlah 38 Provinsi di Indonesia. Kita bisa menyaksikan itu dalam beberapa waktu terakhir, oleh sebab itu di Pilgub Jabar 2024 Saya bersama Teh Gita membawa visi Terwujudnya Jawa Barat yang Bahagia Lahir dan Batin," kata KH. Acep Adang Ruhiat dalam sambutannya.

Dalam mewujudkan Jabar Bahagia Lahir Batin ini KH. Acep Adang menjelaskan bahwa dirinya menghadirkan program prioritas melalui empat Kartu Jabar Bahagia. Yaitu, Kertu Keluarga Bahagia, Kartu Pendidikan Bahagia, Kartu Wirausaha dan Prakerja, dan Kartu Insentif Guru Ngaji.

"Empat Kartu Jabar Bahagia merupakan jawaban untuk mewujudkan provinsi jawa barat yang adil, makmur, dan sejahtera. Sekaligus menjawab problem pelayanan dasar bagi masyarakat yang menurut pandangan kami selama ini masih banyak kekurangan," ujar dia.

Senada dengan itu Gita KDI menyebut Kartu Jabar Bahagia jadi kontrak politik dengan seluruh masyarakat dalam rangka menekan fenomena politik transaksional.

"Wujud kontrak politik kami dengan masyarkat," tegas Gita KDI.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut