get app
inews
Aa Read Next : Gelar Cek Kesehatan Gratis, Arfi-Yena Soroti Masalah Sampah

Balai RK: Titik Nol Perjuangan Ridwan Kamil Jadi Inspirasi Arfi Rafnialdi

Minggu, 20 Oktober 2024 | 13:30 WIB
header img
Calon Wali Kota Bandung nomor urut 4, Arfi Rafnialdi, melakukan silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat di Balai RK. Foto: Ist.

Kang Arfi mengapresiasi warga Blok Tempe yang proaktif mengemukakan gagasan dan inisiatif. Ia berharap semangat ini akan meluas dan menjadi penggerak perubahan di seluruh Kota Bandung.

“Semangat warga Blok Tempe diharapkan dapat memicu gerakan serupa di wilayah lain, menciptakan dampak positif bagi Kota Bandung,” ujarnya.

Setelah hampir menuntaskan kegiatan 40 jamnya, Kang Arfi menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan harapan masyarakat jika terpilih sebagai pemimpin.

“Berinteraksi dengan warga sangat penting untuk menggali gagasan dan solusi atas masalah yang ada. Jika dipercaya memimpin Kota Bandung, kami akan melibatkan kepala Organisasi Perangkat Daerah agar respons terhadap masalah lebih cepat,” tuturnya.

Tokoh masyarakat Blok Tempe, Reggi Kayong Munggaran, menilai lokasi Balai RK sebagai laboratorium sosial dan kemanusiaan Kang Emil. Dia menggarisbawahi pentingnya memahami kehidupan masyarakat di gang-gang untuk kebijakan yang berpihak kepada warga termarginal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut