get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

SOKSI Jabar Gelar Konsolidasi, Target Menangkan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan 80 Persen

Rabu, 23 Oktober 2024 | 19:12 WIB
header img
Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi saat memberikan sambutan Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi SOKSI Jabar di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024). (Foto:Istimewa)

Target 80 persen

Yod menambahkan, keyakinan ini di antaranya didasari oleh kenyataan bahwa Dedi Mulyadi lahir dari rahim Partai Golkar. Dalam sejarah perjalanan karir Dedi Mulyadi, katanya, Dedi pernah menjadi anggota DPRD dari Partai Golkar, menjadi Wakil Bupati Purwakarta yang diusung partai Golkar, dan menjadi Bupati Purwakarta pun diusung oleh Partai Golkar. 

"Dedi Mulyadi lahir dari rahim Partai Golkar. Sekarang menjadi Calon Gubernur Jabar diusung Partai Gerindra dan wakilnya dari Partai Golkar. Kita juga tahu, Gerindra pun lahir dari rahim Partai Golkar," katanya. 

Oleh karena itu, Yod yakin bahwa Partai Golkar, terutama SOKSI Jawa Barat, bisa memenangkan Calon Gubernur Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. Bahkan, katanya, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan bisa memenangkan perhelatan Pilgub Jabar ini dengan suara maksimal, sebesar 80 persen. 

Yod menambahkan, target ini bukan untuk bersikap jumawa namun menjadi pemicu untuk bekerja lebih keras lagi dalam memenangkan Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Golkar. Jangan sampai, katanya, karena hasil survey yang tinggi kader menjadi terlena dan tidak bekerja. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara, yang hadir mewakili Ketua DPD Partai Golkar, mengatakan, pihaknya memberi target perolehan suara Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebesar 80 persen. Saat ini hasil survei Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebesar 76 persen.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut