get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

SOKSI Jabar Gelar Konsolidasi, Target Menangkan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan 80 Persen

Rabu, 23 Oktober 2024 | 19:12 WIB
header img
Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi saat memberikan sambutan Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi SOKSI Jabar di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024). (Foto:Istimewa)

Dedi Mulyadi, katanya, telah bekerja selama 10 tahun untuk mendapatkan elektabilitas dan popularitas tersebut. Ia menilai target 80 persen akan menjadi pemicu bagi kader Partai Golkar untuk bekerja lebih keras lagi. 

Menanggapi target ini, Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, memberikan tanggapan positif.  Dedi menyebut, pentingnya konsolidasi internal partai untuk mencapai target yang diinginkan dalam waktu yang semakin dekat menuju hari pemungutan suara.

Saat ditanya mengenai strategi mencapai target 80%, Dedi menjelaskan, dirinya akan fokus memanfaatkan teknologi di era digital."Sekarang sudah era digital. Kita bisa tahu perkembangan media sosial setiap hari. Banyak hal kemanusiaan yang viral secara alami, dan saya tidak pernah berhenti berkeliling memenuhi undangan warga. Itulah kekuatan yang kita miliki untuk terus terkoneksi dengan masyarakat," jelas Dedi.

Meskipun tidak mengumpulkan massa seperti kampanye pada umumnya, menurut Dedi, setiap hari mengunjungi berbagai daerah untuk bertemu warga. "Tadi malam saya di Kuningan, dan hari ini kembali ke Kuningan. Besok saya ke Bogor. Saya datang karena banyak warga yang mengundang, dan saya merasa itu penting sebagai bagian dari strategi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut