get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Lemhanas Tubagus Ace Hasan Syadzily: Teknologi Digital Pengaruhi Situasi Geopolitik

Bimtek Anggota FPG se-Jawa Barat, Kang Ace: di Usia ke-60, Partai Golkar Semakin Kokoh

Rabu, 23 Oktober 2024 | 23:23 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Gubernur Lemhanas RI Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar Erwan Setiawan mengatakan, terima kasih kepada pimpinan DPP, DPD, DPC, PK, hingga PD yang telah mengusung menjadi calon wakil gubernur pada PIlgub Jabar 2024.

"Ini suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga. Sekali lagi, terima kasih tak terhinggga kepada seluruh jajaran Partai Golkar. Insya Allah, saya berkomitmen, saya akan membesarkan Partai Golkar Jabar, dan kota kabupaten se-Jawa Barat," kata Erwan.

Erwan menyatakan, saat ini survei pasangan cagub-cawagub Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan cukup tinggi. Survei terakhir dari Poltreking, Dedi-Erwan telah mencapai angkap 75,7 persen. Sedangkan kompetitor di angka 13, 4, dan 2 persen. 

"Tetapi saya berharap, ini jangan membuat kita jemawa, sombong, tetapi kita harus pergunakan waktu yang tinggal 34 hari lagi menuju ke pemilihan kepala daerah untuk memaksimalkan dan menjaga suara di kota dan kabupaten walaupun kita telah unggul di 27 kota dan kabupaten," ujar Erwan.  

Erwan mengajak berpolitik santun walaupun lawan politik menyerang dengan berbagai cara. Namun seluruh kader Partai Golkar untuk tetap menjaga kondusivitas. 

"Jangan melawan cacian dengan cacian, kekerasan dengan kekerasan. Hadapi saja dengan senyuman. Kita jawab dengan santun. Promosikan saja program-program yang telah kami buat," tuturnya.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Mutaqien, Sekretaris MQ Iswara, Bendahara Umum Metty Triantika dan Ketua Panitia Dikpol Optimalisasi Peran Anggota Legislatif Partai Golkar Jawa Barat dan HUT Partai Golkar ke-60 DPD Partai Golkar Jabar, Yod Mintaraga dan CaCalon Wakil Gubernur Jawa Barat Erwan Setiawan yang merupakan kader Partai Golkar.

Hadir pula para ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se- Jabar, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan  DPRD Kabupaten/Kota se-Jabar. Calon Bupati/Wakil Bupati dan Calon Walikota/Wakil Walikota dari Partai Golkar se-Jawa Barat serta pengurus dan kader partai lainnya,
 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut