get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Lemhanas Tubagus Ace Hasan Syadzily: Teknologi Digital Pengaruhi Situasi Geopolitik

Bimtek Anggota FPG se-Jawa Barat, Kang Ace: di Usia ke-60, Partai Golkar Semakin Kokoh

Rabu, 23 Oktober 2024 | 23:23 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Gubernur Lemhanas RI Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

"Saya sebagai Gubernur Lemhanas, tadi memberikan memberikan ceramah bagi seluruh anggota DPD RI se-Indonesia. Saya sampaikan di dalam forum tersebut, tidak ada kemajuan Indonesia kalau daerahnya tidak maju," tutur Kang Ace. 

Di usia ke-60, kata Kang Ace, Partai Golkar semakin kokoh. Partai Golkar memang tidak memiliki presiden dan wakil presiden. Tetapi bisa dikatakan, presiden terpilih merupakan alumni Golkar.

Saat ini, delapan kader Partai Golkar ditempatkan di pemerintahan Prabowo-Gibran, sebagai menteri, tiga wakil menteri (wamen), dan satu menduduki jabatan setingkat menteri, dan satu sebagai Dewan Ekonomi Nasional dan Penasihat Khusus Presiden untuk Urusan Digital.

"Pak Airlangga tetap jadi menteri. Begitu juga Pak Agus Gumiwang Kartasasmita dan Pak Bahlil Lahadalia," ucapnya.

Rangkaian HUT Partai Golkar

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Yod Mintaraga mengatakan, dalam merayakan HUT ke-60 Partai Golkar, DPD Golkar Jabar menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra dan dilanjutkan dengan tasyakuran dan doa bersama.

Kemudian, bakti sosial pengobatan dan cek kesehatan gratis, donor darah, serta pembagian sembako. Selanjutnya, bimbingan teknis (bimtek) anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten kota se-Jawa Barat dari Rabu hingga Jumat (23-25/10/2024).

"Pada 16 November 2024, Golkar akan menggelar senam massal dan jalan sehat di Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Disediakan hadiah menarik yang disediakan oleh Bapak Gubernur Lemhanas (Tubagus Ace Hasan Syadzily)," kata Yod Mitaraga.

Puncak perayaan HUT ke-60 Partai Golkar, ujar Yod, akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada 12 Desember 2024, Kabupaten Bogor. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut