get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Prabowo Arahkan Kader Gerindra Turun ke Lapangan Menangkan Pasangan Bedas dan KDM

Kamis, 24 Oktober 2024 | 20:45 WIB
header img
Cabup Dadang Supriatna dan Cagub Dedi Mulyadi. Foto: Ist.

Sebab, kata Yayat, Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Presiden Rl, Prabowo Subianto telah mengeluarkan instruksi untuk memenangkan Kang DS dan KDM.

"Kita sudah ada instruksi khusus untuk memenangkan Kang DS sebagai Bupati dan KDM sebagai Gubernur. Perintah ini bukan dari DPD, tapi langsung dari DPP Gerindra yang disampaikan oleh DPD," ungkap Yayat.

Dalam pertemuan yang dihadiri pengurus dari DPP, DPD, DPC, PAC hingga ranting Partai Gerindra itu, lanjut Yayat, para kader maupun simpatisan telah menyatakan komitmennya untuk melaksanakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kami akan bergerak, akan turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan calon Bupati nomor urut 2 Kang DS-Ali Syakieb dan untuk gubernurnya nomor 4 KDM sesuai instruksi DPP," tegas Yayat yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung itu.

Para kader Gerindra optimistis pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung pada 27 November mendatang. Begitu pun dengan Kang Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut