get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 Sukses Digelar, Akan Jadi Agenda Tahunan

Ikuti Pospay Run 2024 Berhadiah Total Rp150 Juta dan Banjir Doorprize Spektakuler

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 18:59 WIB
header img
Pospay Run 2024 berhadiah total Rp150 juta. (FOTO: ISTIMEWA)

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil perlengkapan lomba, yang mencakup kaus jersey lari eksklusif, nomor peserta BIB, dan berbagai merchandise keren lainnya.

Selain hadiah total Rp150 juta untuk para pemenang lomba lari, Pospay Run 2024 juga memberikan doorprize luar biasa untuk para peserta beruntung. 

Doorprize yang bisa Anda menangkan antara lain: motor listrik, laptop, sepeda listrik, kulkas, TV LED, kompor Listrik, smartwatch, dan masih banyak lagi hadiah keren dan menarik.

Tidak ada alasan untuk melewatkan Pospay Run 2024 yang penuh dengan keseruan, hadiah menarik, dan tentunya doorprize yang melimpah. 

Siapkan stamina, ajak teman-teman atau keluarga, dan bersiaplah untuk mengikuti acara lari paling seru di Bandung tahun ini! Jangan lupa manfaatkan promosi beli 4 tiket gratis 1 agar dapat menyesap pengalaman lari yang seru!

Tunggu apa lagi? Segera amankan tiket dan bersiap untuk berlari, bersenang-senang, serta berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik di Pospay Run 2024!

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut