get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Arahkan Kader Gerindra Turun ke Lapangan Menangkan Pasangan Bedas dan KDM

Ribuan Kader PAN Siap Raih Suara Gen Z Menangkan Pasangan Dadang-Ali

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 19:45 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ribuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung berikrar untuk bekerja keras dan turun ke masyarakat demi memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

Ikrar tersebut diucapkan dalam kegiatan konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Bedas Lanjutkan, yang berlangsung di GOR Karisma, Jalan Raya Soreang-Banjaran, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jumat (25/10/2024) sore.

Kegiatan konsolidasi tersebut dihadiri oleh para pengurus DPW PAN Jabar, DPD PAN Kabupaten Bandung, DPC, DPRT, Ortom, hingga pengurus tingkat ranting, serta ribuan kader PAN se-Kabupaten Bandung.

"Hari ini, ribuan kader PAN mengikrarkan diri untuk memperjuangkan pemenangan paslon nomor 2, saudara Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah.

Thoriqoh menegaskan bahwa seluruh kader dan simpatisan PAN di Kabupaten Bandung akan "all out" untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb, pada Pilkada Kabupaten Bandung yang dijadwalkan pada 27 November 2024.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut