get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Arahkan Kader Gerindra Turun ke Lapangan Menangkan Pasangan Bedas dan KDM

Ribuan Kader PAN Siap Raih Suara Gen Z Menangkan Pasangan Dadang-Ali

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 19:45 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Foto: Ist.

"Sesuai instruksi Ketum PAN, kami menginstruksikan seluruh pengurus dan kader hingga tingkat ranting dan koor TPS untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb," tuturnya.

Berdasarkan hasil Pileg Februari 2024 lalu, PAN Kabupaten Bandung meraih sekitar 160 ribu suara. Thoriqoh optimistis PAN akan berkontribusi besar terhadap kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"Kami di PAN yakin, dengan 160 ribu suara ini, kontribusi kami akan sangat signifikan untuk kemenangan paslon nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb," tambah mantan anggota DPRD Jabar itu.

Selain mengarahkan para pemilih PAN untuk memilih Dadang Supriatna-Ali Syakieb, PAN juga memiliki strategi jitu untuk meraup suara dari kalangan milenial dan Gen Z, atau pemilih muda di Kabupaten Bandung.

"Kami akan berusaha untuk meraih suara Gen Z, karena di PAN banyak program kepemudaan dan tokoh-tokoh muda yang luar biasa. Kami akan fokus untuk menjangkau mereka dengan program-program yang menarik dan relevan," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut