get app
inews
Aa Read Next : Survei Voxpol: Elektabilitas ASIH Merangkak Naik, Sinyal Kejutan di Pilgub Jabar 2024?

Tanggapi Hasil Survei Voxpol, Ahmad Syaikhu Optimis Menang Pilgub Jabar 2024

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 20:06 WIB
header img
Cagub Jabar nomor urut 3, Ahmad Syaikhu. (Foto: Ist)

BEKASI, iNewsBandungRaya.id - Elektabilitas pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) terus mengalami tren kenaikan.

Salah satunya seperti yang terlihat dari hasil survei Voxpol Center Research and Consulting. Dalam survei itu, elektabilitas pasangan ASIH ini berada di angka 18,6 yang sebelumnya hanya di angka 11 persen.

Menanggapi hasil survei tersebut, Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu mengaku bersyukur dan semakin optimistis akan bisa meraih kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"Survei ini terus beranjak naik dan ini semakin menambah optimisme Insya Allah, Allah memberikan takdir kemenangan pada pasangan ASIH," ucap Syaikhu usai menghadiri deklarasi dan dukungan Laskar BKMB Bhagasasi di Islamic Center KH Noer Ali, Kota Bekasi, Jumat (25/10/2024).

Pria yang akrab disapa Ustadz Ahmad Syaikhu ini menilai, meningkatnya elektabilitas pasangan ASIH ini dikarenakan gencarnya sosialisasi yang dilakukan kepada elemen masyarakat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut