get app
inews
Aa Read Next : Didukung Aliansi Advokat Indonesia, Farhan-Erwin Ingin Penegakkan Hukum yang Adil di Bandung

Ikatan Warga Minang Siap Menangkan Dadang-Ali di Pilkada 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 20:40 WIB
header img
Dadang Supriatna bersama Ikatan Keluarga Minang. (Foto: Ist)

Hal senada juga diungkapkan oleh Penasehat Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Bandung, H Zulkarnaen. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan keluarga Minang di Kabupaten Bandung jumlahnya mencapai ribuan orang dan tersebar di 31 kecamatan.

Mereka mayoritas berprofesi sebagai pengusaha dan pedagang, seperti owner rumah makan padang, pedagang pasar, grosir pakaian, pengusaha kain, pengusaha matrial, kontraktor hingga profesi lainnya.

Pria yang akrab disapa Bang Zul itu menyebut pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan Ikatan Keluarga Minang di setiap kecamatan agar mengarahkan pilihannya kepada paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"Kami optimistis warga Minang di Kabupaten Bandung akan solid memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Kami akan mengajak dan mengarahkan ribuan warga Minang termasuk keluarga dan karyawan kami untuk memilih pasangan Bedas ini," tutur Bang Zul.

Deklarasi dukungan Ikatan Keluarga Minang ini disambut antusias oleh Cabup nomor ururt 2 Dadang Supriatna. Pria yang akrab disapa Kang DS ini menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh warga Minang di Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut