get app
inews
Aa Read Next : KPU Jabar Dorong Pemilih Muda di Depok sebagai Agen Perubahan Pilkada 2024

Jelang Pilkada, KPU dan GPII Jabar Sosialisasikan Pentingnya Partisipasi Pemuda

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 22:30 WIB
header img
KPU dan GPII Jabar menggelar sosialisasi untuk memperkuat pemahaman dan keterlibatan pemuda dalam proses demokrasi. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat tahun 2024, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jabar bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar menggelar sosialisasi untuk memperkuat pemahaman dan keterlibatan pemuda dalam proses demokrasi.

Acara ini diselenggarakan di Perpustakaan Ajip Rosidi, Bandung, Minggu (26/10/2024) dengan dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari anggota dan pengurus GPII Jabar.

Ketua Pelaksana, Hadi Miftahulfalah, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat, termasuk jajaran KPU Jabar yang turut mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Semoga kegiatan sosialisasi ini mampu memberikan kontribusi positif bagi suksesnya Pilkada 2024 yang bersih dan kondusif,” ujar Hadi dalam sambutannya.

Ketua PW GPII Jabar, Ronny S. Rochman, menyoroti pentingnya sosialisasi dalam menciptakan suasana pemilihan yang aman dan harmonis di tengah dinamika sosial masyarakat Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut