get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Hasil Survei Voxpol, Ahmad Syaikhu Optimis Menang Pilgub Jabar 2024

Angkat Budaya Sunda, Riezka Rahmatiana Pastikan Brader dan Aksan Dukung Penuh Dedi-Erwan

Minggu, 27 Oktober 2024 | 14:04 WIB
header img
Calon Wakil Gubernur Jabar, Erwan Setiawan menghadiri rangkaian peringatan Sumpah Pemuda di Lapang Porpo, Desa Babakan Priangan, Tagog Apu, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (27/10/2024). (Foto:Istimewa)

Riezka menjelaskan bahwa kegiatan sumpah pemuda yang diinisiasi Brader dan Aksan kali ini khusus untuk mendukung Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan untuk maju dan menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Menurut dia, Dedi-Erwan adalah tokoh yang luar biasa mempunyai kerja nyata dan punya latar belakang di politik yang sudah sangat sukses. Sehingga, mereka mempunyai visi dan misi yang baik dan bagus untuk Jawa Barat.

"Brader-Aksan mendukung 100 persen kang Dedi dan Kang Erwan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024. Kita sekarang ini memberikan semangat inovasi, kreatifitas anak-anak muda untuk lebih mengenal dan mencintai budaya Sunda," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Erwan Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dikolaborasikan Brader dan Aksan ini merupakan bentuk pelestarian budaya Sunda.

Oleh karena itu, dia berkomitmen untuk melestarikan budaya Sunda salah satunya dengan mewajibkan ekstrakurikuler kesundaan di sekolah-sekolah.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut