get app
inews
Aa Read Next : Sambangi Tempat Kelahiran, Cabup Dadang Supriatna Janji Bangun Flyover Bojongsoang

Usung Prinsip Kebersamaan, Ahmad Syaikhu Ajak Warga Bekasi Bersama-sama Membangun Jabar

Minggu, 27 Oktober 2024 | 21:20 WIB
header img
Cagub Jabar nomor urut 3, Ahmad Syaikhu berkesempatan menyapa puluhan ribu warga Kabupaten Bekasi dalam acara Jalan Santai di Lapangan Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung pada Minggu (27/10/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu berkesempatan menyapa puluhan ribu warga Kabupaten Bekasi dalam acara Jalan Santai di Lapangan Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung pada Minggu (27/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu mengajak warga untuk bisa memanfaatkan Pilkada 2024 sebagai momentum meneruskan  perjuangan para pahlawan nasional menjadikan Bekasi dan Jabar ke arah yang lebih baik.

"Salah satu perjuangan untuk melanjutkannya adalah bagaimana mampu menjadi dan mengatur, mengelola kepemimpinan daerah baik di Kota Bekasi maupun di Jawa Barat, momentum itu ada dihadapan kita yaitu pada Pilkada Serentak 2024 yang akan datang pada 27 November 2024," jelasnya.

Oleh karena itu, kata Syaikhu, jangan sia-siakan momentum itu untuk memilih calon pemimpin yang tepat.

"Kita harus memanfaatkan untuk memilih calon-calon pemimpin kita kedepan, siapa  yang Kabupaten Bekasi? BN Holik Faisal nomor 2, Jawa Barat-nya siapa ya? Saya Ahmad Syaikhu dan wakil saya Ilham Habibie, maka orang sering manggil Pasangan ASIH," ungkapnya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut