get app
inews
Aa Read Next : PTPN I Regional 2 Gelar Workshop Manajemen Risiko untuk Pacu Pertumbuhan Bisnis

Peduli Kesehatan, PTPN I Regional 2 Ajak Karyawan Kenali Tumor dan Kanker

Senin, 28 Oktober 2024 | 16:42 WIB
header img
PT Perkebunan Nusantara I Regional 2 melaksanakan Employee Well Being dengan topik Mengenal Faktor Risiko dan Gejala dari Penyakit Kanker dan Tumor, yang diikuti para karyawanya, Jumat (25/10/2024). Foto/Istimewa

BANDUNG,iNews BandungRaya.id - Karyawan PT Perkebunan Nusantara I Regional 2 diberikan edukasi terkait deteksi dini penyakit kanker dan tumor.

Adalah Yuniar, Bd, seorang ahli di bidang tumor dan kanker dari Yayasan Pemerhati Kanker Indonesia yang memaparkan soal risiko maupun gejala penyakit kanker dan tumor.

Dia menjadi pembicara dalam Employee Well Being dengan topik Mengenal Faktor Resiko dan Gejala dari Penyakit Kanker dan Tumor, yang digelar PTPN I Regional 2, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dari PTPN I Regional 2 untuk meningkatkan kesejahteraan para karyawannya, terutama di bidang kesehatan. Acara dilaksanakan secara hybrid dan diikuti oleh seluruh karyawan PTPN I Regional 2.

Diketahui, Employee Well Being menjadi program rutin dan mandatory perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan produktif.

Sehingga seluruh karyawan merasa dihargai, didukung dan bahagia. Sebab kesejahteraan karyawan bukan hanya sekadar tren, tetapi merupakan investasi jangka panjang bagi perusahaan.

Karyawan yang sejahtera adalah aset berharga yang dapat membawa perusahaan menuju kesuksesan.

Yuniar memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai berbagai jenis kanker, faktor risiko yang perlu diwaspadai, serta gejala awal yang seringkali terlewatkan.

Dia juga menekankan pentingnya deteksi dini sebagai kunci utama dalam penanganan kanker dan memberikan tips gaya hidup sehat yang dapat membantu mencegah terjadinya kanker.

Sementara salah seorang karyawan Bagian Tanaman dan Teknik Pengolahan Destri Hertati, sekaligus sebagi moderator dalam kegiatan ini percaya bahwa kesehatan karyawan adalah aset berharga bagi perusahaan.

Berharap sosialisasi ini tidak hanya berhenti pada pemahaman teori, tetapi juga mendorong karyawan untuk melakukan perubahan positif dalam kehidupan.

"Melalui hidup sehat, kita telah mengambil langkah besar dalam mencegah berbagai penyakit, termasuk kanker," tandasnya (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut