get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Syaikhu Akan Tingkatkan Status Puskesmas di Jabar Jadi Rumah Sakit Tipe D

Bentuk Karakter Siswa, SMA Labschool Jakarta Gelar TO 2024 di Desa Sumurugul

Senin, 28 Oktober 2024 | 17:00 WIB
header img
SMA Labschool Jakarta Gelar TO 2024 di Desa Sumurugul, Purwakarta. (Foto: Ist)

Sementara itu, Kepala Desa Sumurugul, Dani Hamdan Mubarok mengapresiasi kehadiran siswa SMA Labschool Jakarta di desanya.

"Kami senang menerima kedatangan siswa-siswa yang penuh semangat untuk belajar dan berbaur dengan masyarakat. Kehadiran mereka tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi siswa, tetapi juga bagi warga desa," ucap Dani.

"Kami berharap penelitian dan pengalaman yang mereka peroleh di sini dapat memberi manfaat baik bagi desa maupun bagi masa depan mereka," tambahnya.

Melalui program ini, SMA Labschool Jakarta berharap dapat terus berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang tidak hanya unggul dalam akademis, tetapi juga memiliki karakter kuat, empati tinggi, dan kemampuan memimpin yang baik.

Program ini diharapkan dapat terus memberikan dampak positif, baik bagi para siswa maupun bagi masyarakat di tempat kegiatan berlangsung.

Setelah kegiatan TO selesai, siswa akan melakukan evaluasi melalui diskusi kelompok, presentasi, dan laporan penelitian, sehingga mereka dapat merefleksikan pelajaran berharga yang didapat selama di desa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut