Bandung Jadi Magnet Wisatawan, RedDoorz Catat Okupansi Tinggi Sepanjang Tahun

Sementara itu, Head of Marketing RedDoorz, Cut Nany Indriani mengungkapkan bahwa Bandung terus mengukuhkan posisinya sebagai destinasi favorit dengan pesona wisata yang viral di media sosial.
“Dikenal sebagai kota wisata, pendidikan, dan industri kreatif, Bandung kini juga berkembang pesat sebagai pusat gaya hidup digital yang didominasi anak muda. Fenomena ini tercermin dari menjamurnya konten viral tentang kuliner legendaris, destinasi wisata estetik, hingga pusat mode terkini yang selalu menjadi tren," kata Cut.
Lonjakan minat wisatawan terhadap pengalaman unik dan Instagramable turut mendorong meningkatnya kebutuhan akan akomodasi yang nyaman, strategis, dan terjangkau.
Hal ini menjadikan Bandung sebagai pasar potensial bagi RedDoorz dalam menyediakan penginapan berkualitas dengan harga kompetitif. Untuk memanfaatkan tren tersebut, RedDoorz berkolaborasi dengan influencer lokal dan menghadirkan media sosial khusus untuk Bandung.
Dampak positif dari tren ini juga dirasakan oleh para mitra properti RedDoorz. Salah satunya pemilik Properti RedDoorz @Buah Batu 5 dan 158 Guest House Syariah RedPartner, Yassin Krisnanegara.
Editor : Rizal Fadillah