Sanrio Perkuat Perlindungan Kekayaan Intelektual di ASEAN Lewat Kampanye Lintas Negara

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Sanrio meluncurkan kampanye lintas negara untuk memerangi peredaran barang palsu dan memperkuat perlindungan kekayaan intelektual (IP) di Asia Tenggara.
Kampanye ini diluncurkan di Singapura, Thailand, dan Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang risiko produk palsu, sekaligus memperkuat upaya dalam menjaga integritas merek dan kepercayaan pelanggan.
Sebagai salah satu pasar utama Sanrio, Asia Tenggara memiliki komunitas penggemar yang penuh semarak dalam mengapresiasi dan merayakan keceriaan melalui karakter-karakter ikonik Sanrio.
Melalui kampanye ini, Sanrio berupaya untuk mengedukasi para pelanggan dan mitra bisnis terkait pentingnya hak kekayaan intelektual dan risiko yang dimunculkan dari produk-produk palsu kepada pelanggan, mulai dari kualitas produk di bawah standar hingga potensi isu atas keamanan produk.
“Kampanye ‘Sanrio Menghargai Nilai-nilai Autentisitas’ berakar dari filosofi panjang Minna Nakayoku (Menjalin Kebersamaan) dan terinspirasi dari visi One World, Connecting Smiles (Satu Dunia, Menjalin Keceriaan) menjadi dasar untuk memberdayakan individu dalam membuat pilihan yang tepat serta memahami pentingnya membeli produk yang asli,” tulis Sanrio dalam keterangannya, Selasa (18/3/2025).
Editor : Abdul Basir