get app
inews
Aa Text
Read Next : LG Love School Katrol Kompetensi Lulusan Politeknik Negeri Bandung

LG Life’s Good Truck Sapa Bandung, Tawarkan Pengalaman Langsung Produk Premium dan Terdepan

Jum'at, 09 Mei 2025 | 13:15 WIB
header img
PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar kampanye “Life’s Good Truck” di Kota Bandung. (Foto: M Rafki/iNews).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar kampanye “Life’s Good Truck” di Kota Bandung mulai hari ini hingga 11 Mei 2025. Bertempat di titik-titik keramaian publik, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya LG dalam memperluas pengenalan dan penggunaan berbagai produk elektronik premiumnya kepada masyarakat luas.

Sesuai namanya, kampanye ini menghadirkan sebuah truk LG yang didesain layaknya showroom berjalan. Di dalamnya, pengunjung bisa menemukan dan mencoba langsung berbagai koleksi produk premium LG, mulai dari televisi, kulkas, mesin cuci, pendingin ruangan, hingga pemurni udara (air purifier).

“Kampanye ini memberi peluang besar bagi publik Bandung untuk dapat mengenal lebih dalam berbagai produk premium LG dalam cara yang menyenangkan,” ujar Ha Sang-chul, President of LG Electronics Indonesia, Jumat (9/5/2025).

Pengalaman langsung berinteraksi dengan produk menjadi nilai lebih dari kampanye ini. Hal itu pula yang ditegaskan oleh Dadi Darmadi, Admin Head Bandung Branch of LG Electronics Indonesia. 

“Kami ingin lebih mendekatkan produk-produk kita ke masyarakat. Mereka bisa mencoba dan mendapatkan pengalaman langsung dengan fitur-fitur terbaru dari LG,” ujarnya.

Bandung menjadi kota kedua penyelenggaraan “Life’s Good Truck” setelah sebelumnya dimulai di Jakarta pada 2 Mei lalu. Setelah Bandung, truk ini akan melanjutkan perjalanannya ke kota Cirebon (14–15 Mei) dan Tasikmalaya (17–18 Mei), sebagai bagian dari target 14 titik kota di Pulau Jawa yang akan dijangkau hingga Juli 2025 mendatang.

Tidak hanya mengenalkan produk, kegiatan ini juga diramaikan dengan berbagai hiburan menarik. Mulai dari pertunjukan musik, kompetisi gim, community gathering seperti Zumba dan Pound Fit, hingga Fashion Show dan Noraebang. 

Selain itu, LG juga menawarkan promo spesial berupa potongan harga dan paket bundling untuk berbagai produknya. Bandung sendiri dinilai sebagai salah satu pasar penting bagi LG.

“Market share kami di Bandung cukup besar. Produk yang paling diminati di antaranya TV, kulkas, dan AC. Pastinya kami ingin menaikkan penjualan, terutama dengan masyarakat yang bisa langsung mencoba dan melihat keunggulan produk kami. Harapannya, target penjualan di Jawa Barat semakin baik,” jelas Dadi.

Meski persaingan kian ketat di pasar elektronik, LG tetap percaya diri sebagai pionir teknologi. “Kami memiliki tim riset yang selalu terdepan. Beberapa teknologi kami, seperti LG Stand by Me, bahkan belum dimiliki oleh kompetitor,” pungkas Dadi.

Dengan semangat “Better Life For All”, kampanye “Life’s Good Truck” menjadi upaya LG untuk mendekatkan inovasi berbasis AI dan ThinQ kepada masyarakat, menghadirkan pengalaman menyenangkan sekaligus mendorong kehidupan yang lebih baik.

Editor : Agung Bakti Sarasa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut