GIIAS Bandung 2025, Mazda Hadirkan 2 SUV Unggulan Terbaru CX-3 Kuro dan CX-60 Sport
"Di GIIAS 2025, kami tidak hanya menampilkan produk terbaik, tetapi juga semangat Omotenashi, keramahtamahan khas Jepang yang tulus dan penuh perhatian terhadap setiap detail,” kata Ricky.
Ricky menjelaskan, secara nasional, Pulau Jawa masih menjadi wilayah dengan kontribusi terbesar bagi Mazda, menyumbang lebih dari 25 persen penjualan sepanjang 2024.
Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Jawa Barat, ujar Ricky, menunjukkan potensi pasar signifikan. Melalui peluncuran model-model terbaru di GIIAS Bandung 2025.
"Kami optimis dapat semakin memperkuat posisi Mazda di Jawa Barat sekaligus memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kualitas premium dan pengalaman berkendara istimewa," ujar Ricky Thio.
Peluncuran 2 Line-Up SUV Unggulan
Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 2017, Mazda CX-3 telah menjadi salah satu line-up compact SUV terfavorit dengan respons positif konsisten dari pasar.
Viya Arsawireja mengatakan, The New Mazda CX-3 Kuro kini tampil semakin sporty, sehingga pasti fun-to-drive (menyenangkan untuk dikendarai).
"The New Mazda CX-3 Kuro hadir dengan tampilan lebih sporty, serta konsistensi rasa berkendara yang fun-to-drive," kata Viya.
Menurut Viya, ciri khas edisi ini menonjolkan desain honeycomb front grille terbaru, yang mencerminkan gaya hidup aktif dan penuh percaya diri. Interiornya dilengkapi sistem audio premium hasil kolaborasi Mazda dengan JBL.
Sehingga, sistem audio ini menghadirkan kualitas suara jernih dan mendalam. Untuk kenyamanan, fitur Automatic Folding Mirror juga tersedia sebagai standard.
Editor : Agus Warsudi