25 Tahun Perjalanan Infrastruktur Digital dan Telekomunikasi di Indonesia

Sejalan dengan fokus pemerataan akses, Biznet juga menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) berupa layanan Internet gratis bagi lebih dari 300 Kepala Keluarga (KK) di sekitar area Biznet MarinePOP (lokasi pendaratan kabel bawah laut), termasuk di Kabupaten Jembrana, Serang, Karawang, Gresik, Bangka Barat, Lampung Selatan, dan Banyuasin.
“Kami memberikan kesempatan bagi masyarakat di sekitar Biznet MarinePOP mendapatkan akses Internet gratis untuk lebih terhubung dengan informasi dunia dan menjadi lebih berkembang di era yang kini serba digital," ungkapnya.
Apresiasi Pelanggan dan Rangkaian Perayaan
Sebagai bentuk apresiasi dan upaya menjawab kebutuhan konektivitas berkualitas, Biznet memberikan penambahan kapasitas bandwidth 150 Mbps selama bulan Oktober 2025 untuk layanan Biznet Home.
Selain itu, Biznet juga menyelenggarakan Biznet Prize Vaganza, program giveaway untuk pelanggan baru Biznet Home dan Biznet Metronet, yang berlangsung dari September hingga Desember 2025, serta menyiapkan hadiah menarik untuk pelanggan setia di tahun 2026.
Menutup momen hari jadi ke-25, Adi Kusma menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada seluruh pemangku kepentingan.
"Di usia yang ke-25 ini, izinkan kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan Biznet selama ini.Inspirasi dan semangat Biznet tumbuh dari karyawan yang bekerja dengan sepenuh hati, pelanggan yang setia mempercayakan kebutuhan konektivitasnya pada kami, mitra bisnis dan juga rekan media yang selalu mendukung, masyarakat yang selalu menerima dan memberikan ruang bagi kami untuk lebih berkembang,” tuturnya.
"Ke depan, kami akan terus menghadirkan layanan dan infrastruktur terbaik di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat. Kami selalu berinovasi untuk memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masa depan Indonesia," pungkasnya.
Editor : Agung Bakti Sarasa